Beranda · Pemrograman · Jaringan · Film

BUILD REAPER ROGER MOBILE LEGENDS

Roger adalah salah satu hero dengan serangan terkuat di Mobile Legends , dan memiliki dua Role yaitu Marksman dan Fighter, Roger sendiri adalah seorang pemburu serigala yang sangat menakutkan dan memiliki bekas cakar di tubuh bagian depan nya , Roger juga mampu berubah wujud menjadi Werewolf yang haus akan darah segar , dengan kemampuan perubahan wujud menjadi Werewolf , Roger dapat membunuh musuh nya dengan sangat cepat .


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SKILL PASIF

Full Moon Curse

Dalam Bentuk Manusia Basic Attack Mampu mengurangi kecepatan gerak lawan sebesar 20 % , sedangkan dalam Bentuk Serigala Basic Attack akan menyebabkan kerusakan sebesar 60 pts untuk monster jungle

----------------------------------------------------------------------------------------------

Mode Manusia


-Full Bore
Serangan Pertama akan menyebabkan kecepatan gerak lawan berkurang , dan serangan kedua membuat musuh terkena tembakan yang mampu membuat pertahanan musuh berkurang sebesar 10 pts, dan memberikan damage sebesar 300 pts

-Hunter's Steps
Meningkatkan Kecepatan Roger sebesar 50 % selama 2,5 detik

-Wolf Transformation
Melompat Kedepan dan Menyergap musuh dan menyebabkan kerusakan sebesar 200 pts , 
dan kecepatan berkurang sebesar 90 % selama 1,5 dtk , dalam mode Serigala Pertahanan Fisik dan Magik bertambah sebesar 25pts dan kecepatan gerak sebesar 25pts

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Mode Serigala


-Lycan Pounce
Melompat Kedepan Musuh dan menyebabkan kerusakan sebesar 300 physical damage, terhadap 3 musuh sekaligus, dan jika mampu membunuh atau membantu hero lain membunuh (kill or Assists)
Skill Delay akan berkurang sebesar 80% , untuk skill Lycan Pounce.

-Bloodthirsty Howl
Saat Berwujud Serigala Roger dapat menggunakan skill Bloodthirst Howl , dimana Roger akan melolong atau berteriak, dan akan meningkatkan kecepatan serangan sebesar 25% selama 5 dtk, lalu selama ada musuh dengan darah 40% atau dibawah nya Kecepatan Gerak Roger akan meningkat sebesar 50 % , skill yang sangat berguna untuk mengejar lawan yang sedang sekarat , skill akan aktif dalam jangkauan penglihatan Roger.

-Restore Human Form
Berputar Kedepan dan berubah kembali menjadi wujud Manusia  , dan skill Absorp/Menyerap akan aktif selama 1.5 dtk dan mampu menyerap damage sebesar 200 pts.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BUILD REAPER ROGER


- Haas's Claws
+70 Physical ATK

Skill Unik Setiap serangan akan menghasilkan sebuah HP setara dengan HP yang dimiliki Hero , jika darah Hero kurang dari 40 % maka skill LifeSteal / Pencurry Darah maka Hero akan mendapat 10 % tambahan extra LifeSteal, sangat cocok untuk Roger Wujud Serigala .

- Scarlet Phantom
+30 Physical ATK
+40% Attack Speed
+10%  Critical Strike Chance

Saat Critical Chance mengenai Lawan , Attack Speed akan meningkat sebesar 35% dan Critical Rate 5% ,
Item ini sangat berguna untuk membunuh lawan dengan memanfaatkan kecepatan serangan yang dimiliki Roger , kecepatan serangan akan meningkat 10x lipat saat Roger mengaktifkan Skill Bloodthirsty Howl.

-Immortality
+800 HP
+40 Magic Res



Item yang cukup Berguna saat open War , dengan item ini Hero mampu membalikan keadaan dimana pada saat sekarat skill yang dimiliki item akan aktif dan mampu menyerap damage sebesar 300 - 1000 , dengan kemampuan dan kecepatan serangan Roger yang Brutal , Hero ini mampu kembali bangkit dengan menghisap darah lawan / monster . 

-Rapid Boots
Sepatu ajaib yang dapat meningkatkan kecepatan gerak Hero sebesar +50.

-Corrosion Scythe
+30 Physical Attack
+1000 Hp
+20 Armor

Sebuah Sabit yang sangat tajam, efek yang diberikan juga sangat bermanfaat yakni mampu mengurangi kecepatan serangan lawan sebanyak 10%, dan mempunyai kesempatan sebesar 50% untuk dapat mengurangan kecepatan gerak lawan sebanyak 35% setiap menggunakan basic attack / serangan biasa.

-Malefic Roar
+60 Physical ATK

Salah satu item yang sangat berguna untuk mencurry turret lawan , Unik Skill menambah 40% pentrasi fisik. dan 20% menolak pertahanan turret musuh setiap menggunakan basic attack / serangan biasa


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "BUILD REAPER ROGER MOBILE LEGENDS"

Post a Comment